.

Alasan Mengapa Do Individu Lihat Ulasan Berita?

tribun news

Dalam previous decade fiction telah memasuki stage in yang berita bisnis adalah less enggan menempatkan uang menjadi operasi online operasi , tetapi An Nguyen mulai dari asumsi that mereka melakukannya tidak didorong oleh kebutuhan untuk berinovasi dan sepenuhnya memanfaatkan potensi internet informasi, tetapi pada akun dari ketakutan bahwa internet akan menggantikan tradisional media dalam berita market .

Sebagai hasil, mereka belum mencoba untuk memahami apa yang pengguna butuhkan out of online news dan just apa mereka desire akan segera pengaruh behavior mereka setelah menerimanya.

Anehnya, results dari studi Nguyen discl bahwa conventional press memiliki pertempuran untuk carry , given that praktisi understand why people telah switched menjadi online berita online dan try ke provide them sesuatu serupa.

Impacts dari karakteristik dari internet berita tentang adopsi its own dan usage: a review

Studi terakhir di bidang ini telah menunjukkan bahwa ada 9 sosio-teknis keuntungan yang telah dipastikan bahwa adopsi dan penggunaan Internet berita:

Tidak ada biaya

Multitasking

Lebih banyak berita pilihan

In-depth dan desktop info

24/7 updates

Kustomisasi

Kemampuan untuk membahas news headlines dengan teman sebaya

Keberadaan dari distinct perspectives

kemungkinan untuk "bicara kembali ke media "

Tapi, walaupun studi ini telah menjelajahi koneksi antara atribut dari online news dan keputusan pengguna untuk embrace mereka , mereka neglected untuk menguji konsekuensi praktis dari this decision . Ini adalah boleh penting penting ketika comes to berita evolusi internet di masa mendatang.

Oleh karena itu, dua large pertanyaan that tetap tidak terjawab oleh studi dan sebelumnya that An Nguyen research bertujuan untuk menemukan a answer are :

1 . To sejauh mana bahwa socio-technical benefit dari berita online linked ke way internet surfers embrace, uses, evalu dan afiliasi self ke online berita?

Apa yang berasal langsung dari that challenge adalah masalah dari apakah online berita dapat secara bertahap mengganti traditional networking , atau apakah semua sumber berita akan match eachother .

Jika ada penurunan dalam waktu digunakan pada tradisional berita media sejak di web adopsi berita, bagaimana tepatnya melakukan ini tautan dengan keuntungan sosio-teknis online ?

Teknik

Article menggunakan data dari a nasional survei pengguna Australia of news ran pada tahun 2004, yang termasuk internet non-pengguna, online peselancar yang telah tidak menggunakan di web informasi, dan internet berita pelanggan .

Temuan

Dari dari orang 9 atribut , kesegeraan benar-benar menjadi alasan utama dasar di belakang online adopsi. 70% dari online berita users'd visited berita websites a beberapa dari kali setiap hari, sementara 47 persen dari mereka mungkin go ke net pertama if mereka temukan sesuatu yang menarik telah terjadi.

This mean bahwa most significant facet yang web news praktisi harus fokus pada penawaran berita 24 jam berkelanjutan services .

Namun, itu muncul yang people harapkan, bersama dengan berkelanjutan upgrade, kualitas content sebagai well - 90% dari online news users punya mengklik tautan untuk ketebalan dan latar belakang information .

Ini menekankan significance mengambil keuntungan dari ini menghubungkan dan tak terbatas distance available di internet , serta quality interaktifnya, untuk find a large kuantitas dari viewpoints, dari sebanyak mungkin audiences .

analysis juga demonstrates bahwa personalisasi ( kemampuan ke get tailor-made berita) tidak donasi ke bagaimana banyak people menggunakan di web berita, namun itu akan memengaruhi degree dari mereka lampiran untuk itu , setelah adopsi.

Ability untuk satite berita bersama dengan tujuan online lainnya, bagaimanapun (email news alerts , embedding berita into non news departemen dari portal) benar-benar sangat vital untuk online news pengguna . sangat sama menggunakan "no biaya" faktor . research implies bahwa people tidak bersedia menjadi paid for news plus sehingga mereka will menjadi in mengambil future future baik , as effect dari multi tasking akan menjadi reduced jika berita tidak gratis.

Anehnya , komponen interaktif, kemampuan untuk berbicara kembali ke jaringan, tidak lebih vital sebagai praktisi biasanya kira. Alasan untuk ini mungkin bisa berbohong at fakta fakta pengguna journalist interaksi telah masih diabaikan sebagian besar pada that waktu bahwa analisis berlari.

analysis juga demonstrates bahwa efek perpindahan tersisa sangat terbatas - only tentang 10% dari the pengguna memiliki mengurangi usage mereka dari konvensional media.

Using this perspektif , yang paling terancam medium diwakili oleh magazine , terlantar khusus oleh orang-orang yang menggunakan berita online karena mereka dapat disesuaikan dan gratis.

Surat kabar include second , menjadi diganti dengan pengguna bahwa dihargai fitur seperti kedekatan, while tv telah diganti karena kedangkalannya, its own kekurangan in mendalam informasi .

Catatan penutup: some pertanyaan untuk jurnalisme

Kesimpulan main the study mungkin fakta yang orang butuhkan baik pembaruan permanen dan komprehensif berita, belum kombinasi mahal, mempertimbangkan bahwa banyak dari them mau enggan untuk konten beli internet. Konsekuensinya, setiap keputusan investasi in berhasil menggabungkan dua perlu dibuat dengan biaya penerbit .

obat untuk ini dilemma may ada di advertisements. analysis menyimpulkan, bahkan meskipun, dengan semua pertanyaan next: bagaimana jika online beriklan tidak berfungsi cukup baik untuk penyedia berita ? Dan jika tidak, di mana akan tools diperlukan untuk investasi further di berita online originate from ?

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started